Minggu, 18 Mei 2014

Anda sedang berniat diet? Gampang. Kini banyak beredar pil diet dipasaran. Tapi hati-hati! Cara diet demikian belum tentu sehat. Rata-rata memiliki efek samping yang merugikan kesehatan, misalnya mulai dari dehidrasi, lemas hingga dalam jangka waktu panjang bisa memberi efek pada ginjal (karena yang dipangkas adalah kandungan air dalam tubuh anda).

produk herbalifeBagaimana Cara Diet yang Sehat?

Tips cara diet untuk menurunkan berat badan dengan cepat sih mudah-mudah saja : kurangi jumlah asupan makan, perbanyak gerak (makanya dianjurkan olahraga. Nah, berat badan anda akan berkurang karena “cadangan” anda dipangkas sedikit demi sedikit untuk menutupi “kurangnya” asupan kalori perhari hingga mencapai kondisi normal.
Namun masalahnya, banyak orang menerapkan diet ketat yang keliru : hanya makan siang! Nggak ada sarapan dan mengharamkan makan malam. Efeknya tubuh menjadi sering lemas, karena tubuh tetap membutuhkan suplai nutrisi dan vitamin. Sarapan pagi pun tetap dibutuhkan karena berguna untuk mengawali metabolisme tubuh di pagi hari. Tambah parah lagi : karena kekurangan nutrisi, tubuh jadi mudah jatuh sakit! Atau malah dietnya pakai PIL diet yang nggak jelas efek sampingnya, nggak terdaftar di BPOM. Serba salah kan? Maunya Diet agar sehat, kok malah jadi mengundang penyakit datang?

Ingat loh :
Diet itu bukan semata urusan biar cantik dan langsing, tapi juga urusan kesehatan. Fakta terakhir mengatakan bahwa lebih banyak orang meninggal karena KEGEMUKAN ketimbang MEROKOK! Jadi kalau dalam kemasan rokok saja sudah ada tulisan : Merokok Membunuhmu, Kegemukan ya apalagi bukan?
Oleh karena itu, untuk diet sehat, cepat dan amat anda membutuhkan nutrisi diet. Dengan Nutrisi diet, anda akan tetap sehat, tetap bugar, sedang sementara cadangan makanan dan timbunan lemak yang selama ini anda “tabung” akan dipangkas dengan cepat dan efektif.
Salah satu nutrisi diet langsing yang sudah amat sangat terbukti dipakai di pasaran adalah Shake Formula 1 Herbalife. Kenapa diet menggunakan produk ini? :
  1. Sudah dipakai oleh 65 juta pelanggan luas diseluruh dunia. Beberapa diantaranya adalah kalangan orang ternama mulai dari Lionel Messi, Cristiano Ronaldo hingga David Beckham. Di Indonesia beberapa artis yang menggunakan herbalife adalah : Denada, Luna Maya, Dewi Gita, Laudya Cynthia Bella dll
  2. Mengandung hingga 24 vitamin , mineral dan nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh termasuk 9 gr protein kedelai, 2.5 serat sehat untuk menciptakan pencernaan yang sehat. Tapi sebaliknya mengandung 0 kolesterol dan 0 lemak trans. Inilah yang menyebabkan program diet sehat anda bisa berjalan mulus tanpa efek samping. Karena suplai nutrisi terpenting tetap didapatkan oleh tubuh.
  3. Sudah terbukti berhasil menurunkan berat badan (sekaligus menjaga kesehatan tubuh) banyak orang
  4. upayakan hidup sehat. sekian dan terimakasih.

SALAM SEJAHTERA UNTUK SEMUA

0 komentar :

Posting Komentar