Minggu, 27 April 2014

Banyak orang yang suka marahan sama sahabatnya, karena salah paham! aku juga sering kaya gitu! cara menjaga persahabatan=

1.Bisa mengerti hati/perasaan sahabat itu sekarang.
Biasanya semua sahabat harus bisa mengerti bagaimana perasaan dia, ketika sedih senang dan biasa saja.

2.Selalu mengajak ngobrol ketika bersama sahabat lain misalnya:
ada 3 orang, dalam 3 orang itu termasuk aku, jadi aku bersama 2 sahabat aku! 2 sahabat aku itu ngobrol berdua dan nyuekin aku.
Itu yang sering buat salah paham!

3.Jangan iri
misalkan, sahabat kamu itu deket sama orang lain, kamu emang boleh bersedih dan memperjuangkan persahabatan kamu dengan sahabat kamu itu! tapi, bukan berarti kamu ngambil orang yang lagi deket sama sahabat kamu itu! yang ada akhirnya, kaya aku nihh.. (yang buat blog) aku pernah kejadian kaya begini.

4.selalu ada untuk sahabat.
ketika dia di rawat dirumah sakitharus kamu jenguk, karna, dia sahabat kamu!  kalau engga dia pasti bingung nyariin kamu!

5.Tidak berganti ganti sahabat.
gunta ganti sahabat itu ga baik! sahabat yang lama jangan dilupain, dan dicuekin! karena pasti dia sayang sama kamu

6.selalu menghiburnya
ketika dia sedih, sahabat harus menghiburnya dengan beratus cara, agar sahabatnya tersenyum

0 komentar :

Posting Komentar